Sabtu, 28 April 2012

10 Game Penghina Islam

Perhatikan baik-baik apa yang dibelakangi oleh 2 karakter diatas

Bermain video game mungkin memang menyenangkan. Apalagi banyak dari kalangan pemuda muslim jaman sekarang yang lagi suka-sukanya bermain video game. Tapi, taukah kamu kalau banyak permainan game terkenal yang menghina agama kita ini?



1. Devil May Cry
Penghinaan Islam sangat jelas dengan kalimah Allah tertera disitu
 Para pemain dalam game ini berjihad melawan setan karena seharusnya menentang makhluk itu untuk menembusi 12 pintu sebelum para penghulu setan menanti di sebuah pintu yang mirip seperti pintu ka'bah.
Elemen penghinaan terhadap islam jelas tertera bila melihat kalimah Allah SWT yang tertera disitu.

2. Clive Barker's Undying
There is something is wrong?
Gambar diatas merupakan gambar istana setan. Dengan jelas terpampang tulisan arab dan Lafadz Allah. Nauzubillah... ini seolah-olah mengatakan bahwa siapa saja yang menyembah Allah adalah sekutu setan.

3. Guitar Hero
Apakah ada yang sadar saat melihat ini?
Game Guitar Hero 3, kabarnya game ini membuat orang yang memainkannya menjadi mabuk, seolah-olah merasakan lantunan lagu dan jingkrak-jingkrak seperti yang di game,tanpa mereka sadari.Game ini menghina islam dengan Telak dan Jelas. Terlihat lafadz ALLAH di lantai di dalam game ini.

4. Resident Evil 4
Pintu Umar bin Khattab RA (kanan) digabungkan dengan lambang illuminati (kiri)
Unsur penghinaannya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat Jelas adakah saat Leon memasuki Sarang Zombie. Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu rumah Umar Bin Khattab di gerbang masuk Masjid Nabawi.

5. Prince Of Persia
Perhatikan baik baik pedang yang dipegang oleh si pangeran sok ganteng
Pedang yang dipakai oleh karakter pangeran dalam permainan game diatas terdapat ukiran kaligrafi arab yang ternyata bertuliskan hadits Rasulullah SAW: "Sebarkanlah ajaranku walau hanya satu ayat pun".

6. Counter Strike
Dalam permainan ini, karakter utama yang kita mainkan berperang melawan askar-askar jihad islam. Saat karakter itu tertembak, akan terdengar samar-samar suara "Allahu Akbar!" dan "Jihad!".

7. Stronghold Crusader
Kalau yang ini sih udah jelas. Permainan ini berlatar saat perang salib dan para pemain akan berpihak sebagai pasukan salib. Dan sudah jelas, musuh si pemain adalah pasukan arab islam.

8. Zack And Wiki
Buat pemuda muslim yang gamer wii musti waspada nih. Dibawah ini, terdapat video gameplay trailer dari permainan game ini dimana bisa kita dengar saat menit ke 0:20 dan 0:44 terdengar laungan suara Allahu Akbar dan seorang penghuni pulau yang berdo'a dengan cara meniru orang islam.

9. Angry Birds
Permainan yang sangat populer dikalangan pengguna smartphone android ini ternyata berbahaya juga. Game yang juga dapat diinstall di PC atau laptop ini ternyata juga ikut menghina islam. Si burung biru (kecil) kalau didengar betul-betul akan menyebut kata "Alhamdulillah..." secara tersamar dan dipadukan dengan suara burung/monyet.

10. 13 Kingdoms
Game strategy karya anak bangsa ini juga ternyata menghina islam secara terselubung. Dalam salah satu chapter yang menceritakan tentang invasi bangsa lain ke wilayah pemain, terdapat 2 karakter dari bangsa penginvasi yang memiliki nama islam yaitu Hakim & Fauzan. 2 tokoh itu digambarkan bersifat licik, arogan, beringas, dan kejam seakan-akan seakan-akan umat islam adalah umat yg bersifat radikal.

Jika kita memainkan permainan-permainan diatas, berarti kita juga menyokong apa yang mereka coba sampaikan dan mereka lakukan. Sampaikan kepada saudara-saudara kita sesama muslim di luar sana.

-Jazakumullah-





19 komentar:

  1. kalo yg angry bird saya gk percaya!!, gk kdengeran kata alhamdulillah tuh?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terserah...dunia ini sangat luas kan? Kamu bilang karn blom kamu teliti. Org malaysia muslim aja udh menghindari game ini

      Hapus
    2. aku gk percaya org malaysia

      Hapus
    3. Taufik: kurang dengar kali coba korek in dlu tuh kuping udah tau jelas banget
      saat angry bird yg biru kecil jika sudah terlempar dia akan mengeluarkan suara''alhamdulilah'' dengan suara samar samar

      Hapus
  2. Eh kalo kita mainin gitar hero 3 itu dosa gak?

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum Wr. Wb.

    Kayaknya bukti anda belum kuat ya, beberapa game sih memang benar tetapi ada yang salah persepsi atau anda yang kurang tahu seluk beluk game tersebut.

    Pertama : Latar pada game Guitar Hero III, di internet ada yang menyediakan MOD, berupa latar panggung, lagu, bentuk tuts. Mungkin saja sudah mendownload MOD lantai panggung seperti itu. Setahu saya yang orisinal tidak seperti itu.

    Kedua : AUDIO pada game Counter Strike, coba buka di gamebanana.com silahkan anda cari suara itu. Di game yg orisinal, tidak ada kata tersebut, atau command-nya.

    Ketiga : Game Stronghold Crusader, di game itu kita bisa kok jadi tentara baju besi atau tentara yang mirip tentara timur. Tergantung anda suka pakai yang mana.

    Sebelumnya saya minta maaf, tapi jika ingin posting tolong diteliti dahulu yang akan anda posting. Jangan sampai cuma copy paste, atau "Dibilangin" teman langsung anda posting. Tapi kalau bisa coba anda mainkan dahulu game itu, telusuri seluk beluknya. Jangan asal tuduh saja, eh... malah dianggap fitnah kalau salah nantinya.

    Islam yg kita kenal, adalah islam yang damai. Sebaiknya anda tidak usah posting yang beginian. Lebih baik ajak, anak2 di sekitar anda untuk lebih banyak beribadah daripada main game, meski yang sesuai dengan islam atau tidak.

    Semoga dapat menjadi masukan untuk anda.
    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam bro . . .

      bener apa kata anda, seperti ini sebenarnya nggak usah di permasalahkan . . .
      sebab timbulnya cuman kemarahan . . .
      biarkan mereka menghina . . .
      sebab nggak ada untungnya juga buat kita . . . ngapain di masalahkan . . . sekiranya ngegame itu membuat seseorang lupa sholat lupa ngaji itu baru haram . . .
      sebenarnya hal seperti ini itu menguji iman seseorang karna orang kafir itu tidak berhenti memancing kemarahan muslim dengan cara apapun . . .

      dari jaman penjajahan islam terus di uji dengan (ghazwul fikri atau perang pemikiran) orang islam diserang habis2 dalam pemikirannya agar jauh dari agama, jauh dari Al-qur'an . . . dengan cara " 3F "(FOOD, FUN , FASHION) yang termasuk dalam kategori FUN adalah game . . .

      orang islam dididik untuk mencintai sesama , tidak seperti orang non muslim mereka hanya mencintai sesama manusia ketika mereka masih minoritas, tetapi kalo mereka sudah mayoritas mereka mulai menindas,menyiksa, menghasut,bahkan melecehkan muslim.

      yang penting siap iman yang kuat , dan pemikiran dewasa dan hafalkan surat Al-kahfi agar kita di hindarkan dari Fitnah seperti ini . . .

      thanks

      Hapus
  4. gan game stronghold crusader itu keren gak gan , gua mau download ah .....

    BalasHapus
  5. angry birds menghina islam!!! mending angry birds space. buktinya mesjid dihancurin www.youtube.com/watch?v=nkc_v2fILEw

    BalasHapus
  6. info yang menearik, terima kasih

    BalasHapus
  7. bro ada manfaatnya juga dengan disebarkannya posting ini. No 1,2 dan 4
    yang sungguh sangat keterlaluan untuk diperingati bagi saudara, teman kita yang sudah terlanjur menikmati bermain game.
    masa pintu ka'bah no 1, dan pintu yang no 4 dijadikan tempat devil sangat jelas hinaan tersebut

    BalasHapus
  8. pintunya ga mirip ka'bah lagi pula itu cuma game di dalam game apa saja bisa terjadi tapi di dunia nyata itu adalah kebohongan tidak baik menghina karya orang lain nah saya tau ka'bah adalah penghubung 2 dunia yaitu surga dan neraka kalian gak tau sih, jika orang yg berdooa disana untuk membaca mantra hitam pasti ka'bah akan terhubung ke neraka gimana sih masa gitu aja ga tau
    sebearnya ga ada game yang menghina islam,apa game itu berbicara,mengejek kan tidak!! sebenarnya itu cuma orang yg berfikir tidak tidak,yang sebenarnya harus kita hindari bukanlah game melainkan sinetron diindonesia dengan bahasa yg aneh dan mengajarkan yg tidak tidak seperti menghina orang

    BalasHapus
  9. Gua ngk percaya kalo di CS ada askar yang bilang allahuakbar, soalnya udah gua coba berkali2

    BalasHapus
  10. Stronghold Crusader itu nggak menghina islam tahu! Kamu bisa mengganti rajamu itu jadi pasukan arab! dan mengganti lawan menjadi pasukan salib! itu bukan menhina islam yah!

    Lihat kalau raja Arabnya mati, pasti ada patung memegang salib atau bisa juga kuburan salib! Misalnya, Emir, caliph, wazir, nizar, dll.

    Kalau membuat Artikel itu jangan asal-asalan makanya!

    BalasHapus
  11. http://strongholdcrusader6.blogspot.co.id/2013/06/stronghold-crusader-bukan-game-yang.html?showComment=1457863570505#c5662712069628802719

    BalasHapus
  12. Kalo game Stronghold Crusader bukan game yamg menghina Islam. Saya tau dari link yang lain

    BalasHapus