Sabtu, 16 Juni 2012

Indahmu Dalam Kesabaran



Kanda..
Setiap saat dalam do’aku..
aku bertanya tentang siapa gerangan mujahidku..
siapa gerangan yang kan jadi imam dalam rumah tanggaku..
siapa gerangan yang kan menggandengku menuju syurga yang dirindu....



Kanda..
mungkin dulu kita tak pernah bertemu..
mungkin dulu kita tak jua bersatu..
tapi Allah telah mempertemukan dengan cara itu..
cara indah yang semoga selalu dalam keberkahan padaNya untuk menyatu..

Kanda…
aku bersyukur bertemu denganmu..
bertemu sang mujahid pilihan Allah untukku..
bantu aku dalam lemahku…
ingatkanku dalam salahku…

Kanda…
aku dan kamu mungkin berbeda..
tapi kita punya visi dan misi yang sama..
membina rumah tangga yang penuh berkahNya..
dengan cara yang Rasulullah ajarkan lewat contoh nyatanya…




Dinda..
Allah telah memilihmu menjadi permaisuri hatiku…
yang kan menjadi penguat langkahku..
yang kan jadi penghibur dukaku..
yang kan jadi sekolah bagi anak-anakku..

Dinda…
Aku bersyukur Allah mempertemukan kita sekarang..
Walau dahulu mungkin kita berjauhan..
Walau dahulu kita belum saling berkenalan..
Dan Allah yang mengatur semua proses pertemuan…

Dinda..
Aku dan kamu begitu jauh terpisahkan..
Engkau dan aku berada di tempat yang berlainan..
Namun dalam yakinku sejauh apapun jarak terbentang..
jika Allah sudah berkehendak pasti akan dipertemukan..

Dinda..
semoga kita selalu saling mengisi dan berbagi..
menguatkan jika kurang percaya diri..
menjadi pelengkap di tiap hari…
sehingga membuat rumah tangga indah berseri…

~Kamu dan dia mungkin jauh terpisahkan, tapi yakinlah ada cara indah dari Allah untuk menghimpun dan menyatukan~

InsyaAllah...

~ ♥ ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar