Kamis, 05 Juli 2012

Manakah Yang Film Terburuk?

Kalau menonton film, mungkin kita mengenal film terbaik dan film terburuk. Tapi, nggak selalu yang diangap film terbaik di dunia akan menjadi terbaik selamanya. Siapa tau, akan ada film yang lebih baik. Tidak ada sutradara yang ingin filmnya menjadi yang terburuk. Kenyataannya, film terburuk sudah ada. Lalu, film apakah yang terburuk itu? Apakah film action Ghana yang pernah admin bahas sebelumnya? Ternyata ada 2 film terburuk sendiri yang dibuat oleh Hollywood.

Ada 2 Film terburuk yang  admin dapatkan dari Mbah Google:

1. The Worst Movie Ever (2011)
Glenn Berggoetz adalah sutradara film indie komedi berbudget rendah. Glenn Berggoetz dengan percaya dirinya menamai film terbarunya ini dengan judul "The Worst Movie Ever" dan mungkin menjadi film berbudget terendah yaitu hanya $11! Penontonnya aja selama 1 kali tayang perdana cuma 1 orang. Selain spesial efek yang buruk juga ditambah alur cerita yang nggak jelas. Tapi film ini meraih rating 4,3. Mungkin karena unsur komedinya yang masih bagus.

2. The Eden Formula (2006)
Apa-apaan, nih? Spesial efek-nya buruk banget! Bikin mata sakit. Stop-motion Ray Harryhausen, monster-suit Godzilla, dan bahkan CGI robot dalam film The Worst Movie Ever diatas jauh lebih baik (naga-nagaan di Indosi*r juga lebih baik). Film dengan spesial efek terburuk arahan sutradara John Carl Buechler ini ditayangkan untuk Syfy. Spesial efek Tyrannosaurus pada film ini menggunakan boneka.

Tambahan:

3. Semua Film Karya Uwe Boll
Sutradara asal Jerman ini telah menghancurkan citra baik beberapa game terkenal dengan mengadaptasinya menjadi film. Beberapa karya-karya "fenomenal"-nya telah membuat mata sakit seperti Alone In The Dark, Far Cry, Blood Rayne, House Of  The Dead, dan Dungeon Siege. Semuanya membuat para penggemar film muntah dan membuat game-game keren itu hancur berantakan.

Dari film-film diatas, manakah yang enurut pembaca merupakan film terburuk?
Tolong tinggalkan komentar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar