Sabtu, 07 Januari 2012

4 Jenis Troll dalam Film Troll Hunter

Belum lama ini, ane nonton film Norwegia berjudul Troll Hunter (Trolljegeren). Film ini menurut ane bener2 keren, lho. Soalnya, selain bergaya mockumentary, film ini menunjukkan kalau ternyata ada perfilman yg tak kalah majunya dng Hollywood yaitu perfilman Norwegia. Troll yg ada di film Troll Hunter nggak cuman 1 tp ada sekitar 6, lho. Sekarang ane mau ngenalin 4 jenis troll (karena 3 diantaranya sejenis).

1. Tosserlad


Tosserlad adalah troll pertama yg muncul di film Troll Hunter. Tubuhnya tinggi, ramping, dan berkepala tiga. Ane sempet mencap Tosserlad sebagai troll paling lemah karena saat terkena cahaya, tubuhnya berubah jadi batu dan dpt dihancurkan dng kampak.

2. Dovregubben


Dovregubben terdiri dari 3 ekor dan pertama kali muncul dari dalam gua. Ketika melihat 3 ekor Dovregubben, ane jadi inget boneka2 di Sesame Street (hidung mancung, gemuk, dan berbulu lebat). Kalau diperhatikan mirip Cookie Monster di Sesame Street bedanya kalau Monster Cookie konyol dan lucu tp Dovregubben ganas dan menyeramkan.

3. Ringlefinch







Ringlefinch tinggal dibawah jembatan dan hanya memiliki 1 tangan. Walaupun tangannya hanya satu, tapi satu-satunya tangannya kuat, lho. Bisa mengangkat tubuhnya ke atas jembatan, menerkam domba gembalaan, dan membunuh manusia dng satu dorongan.

4. Rimetosser






Troll yg satu ini paling kuat, besar, dan menyeramkan. Berbeda dng Tosserlad yg berubah jadi batu saat terkena cahaya, Rimetosser kuat terhadap cahaya tp bisa menghalaunya. Bagian paling mengerikan adalah saat Rimetosser mengejar jeep yg dikendarai pemburu, mahasiswa, dan kameramen.  Dimana mereka seakan putus asa dan diteror karena Rimetosser dpt menghadang jeep itu dari sagala arah dng tangan dan kakinya yg besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar