Sabtu, 14 September 2013

2013's Egyptian Most Shocking Video!

#R4BIA
Sebelumnya...mohon maaf kalau terlambat ngeposting soalnya sekarang udah bulan September dan video ini direkam sekitar bulan Agustus. Tapi inget! Ini bukan sembarang video jadi harus diingat sepanjang masa dan kita sebagai sesama muslim yang berpegang teguh pada Al-Qur'an dan Sunnah nggak boleh begitu aja melupakan kejadian mengerikan di Mesir pada Agustus 2013. 
Berita Vicky Prasetyo mengenai "konspirasi kemakmuran" dan Roy Suryo yang lupa lirik lagu Indonesia Raya bisa jadi (emangnya Eat Bulaga :D) adalah pengalihan untuk ummat muslim di Indonesia dari berita kudeta dan kekerasan militer di Mesir. Tragedi pada bulan Agustus 2013 itu sama tragisnya dengan Reformasi 1998 yang pernah melanda negeri kita (bahkan bisa jadi lebih parah).

Langsung aja kita liat video-nya...
Salah seorang temen gue sampai ada yang menitikkan air mata setelah menonton video ini dan bergetar ketika ngeliat video ini. 
Subhanallah... Bagaimana mereka tetap teguh, berdiri tegak, menyerukan takbir, dan tetap menuntut kembalinya Dr. Muhammad Mursi (Allah yarham) kepada kursi kepemimpinan. Padahal, sudah ratusan atau bahkan ribuan teman mereka menjemput syahid. Lagi-lagi Subhanallah... Kalau gue di posisi mereka sih gue malah ngumpet atau ngibrit kocar-kacir :yaomingface: .

Sampai sini dulu aja tulisan gue. Kalau ada yang ingin mengunduh atau men-share video-nya, tafadhdhal (silahkan), akhi :) dan jangan lupa panjatkanlah do'a untuk saudara-saudara kita di Mesir, Suriah, Palestina, dan dimanapun muslimin berada.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar